Senin, 27 Maret 2023

Santunan Awal Ramadhan


Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dimana diturunkan nya Al Quran, bulan pengampunan dosa, bulan dimana pahala dilipatgandakan oleh Allah. 

Dari Abu Hurairah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,


"Setiap amalan kebaikan yang dilakukan oleh manusia akan dilipatgandakan dengan sepuluh kebaikan yang semisal hingga tujuh ratus kali lipat.


Dalam menyambut Ramadhan, SMK Raflesia Bogor menyelenggarakan kegiatan pembagian santunan sembako untuk masyarakat sekitar kecamatan Pamijahan yang dilaksanakan pada tanggal 27 maret 2023. Disamping itu juga di adakan pembagian baju layak pakai kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun di bulan Ramadhan. Dalam kegiatan ini diawali dengan pembacaan do'a menyambut bulan Ramadhan sebagai rasa syukur telah dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan 1444 H, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pembagian sembako dan pembagian baju layak pakai di pekarangan SMK Raflesia Bogor.




Semoga kegiatan ini mambawa keberkahan kepada kita semua dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan. Aamiin Yaa Rabbal Alamiin.