Senin, 04 April 2022

Syukur Sambut Ramadhan dengan Santunan Duafa

Assalamualaikum Wr Wb.
Yayasan Raflesia Depok menggelar santunan kaum dhuafa pada Selasa 05 April 2022 yang bertepatan dengan 03 Ramadhan 1443H yg berlokasi di SMK Kesehatan Raflesia Bogor. Acara yang digelar di Mushola dan Pelataran SMK dihadiri oleh Bapak H.Soleh sebagai komite Yayasan, staf Guru dan Ibu2 pengajian setempat. Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB s/d selesai dengan didahului dengan Tausiah yang disampaikan oleh ustadzah Yayah, Pengasuh pengajian ibu2 pasar Jum'at, Pada Tausiah nya ustadzah Mahfud menyampaikan tema “ Menggapai Surga di Bulan Ramadhan “ Mendidik Manusia untuk lebih mencintai Al Qur”an, menjadi insan yang takwa, Pandai Bersyukur”.
Acara dilanjutkan sambutan Ketua Komite Raflesia, yang menyampaikan rasa syukur karena bulan Ramadhan ini, di lingkungan setempat semarak dengan kegiatan sambut Ramadhan seperti santunan kepada dhuafa.
Pada kesempatan tersebut dilakukan Pemberian santunan kepada 150 kaum dhuafa dan pembagian pakaian layak pakai juga di berikan secara gratis, dan pada awal Ramadhan, Yayasan Raflesia Depok telah memberikan santunan kepada dhuafa di sekitar lingkungan sekolah yang berada di Kp. Ps Jumat dan sekitarnya dan sebagian lagi di Kp Cipendeuy. Pemberian santunan ini merupakan wujud rasa syukur serta kepedulian dari para kaum dhuafa untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan.
Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam terselenggaranya acara Santunan ini. Wassalamualaikum Wr Wb.